Dimulai Hari Ini, Alwi Farhan dan 4 Wakil Indonesia Tempur di Guwahati Masters 2023

Sugeng rawuh Lilibetminds di Website Kami!

India – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Alwi Farhan dan empat wakil india lainnya memulai pertarungannya di turnamen kategori BWF World Tour Super 100 Guwahati Masters 2023 pada Selasa, 5 Desember 2023. Dimulai Hari Ini, Alwi Farhan dan 4 Wakil Indonesia Tempur di Guwahati Masters 2023

Kelima wakil Indonesia dibagi menjadi dua grup, dua grup melaju ke babak penyisihan dan sisanya langsung melaju ke final di babak 64 besar. Media Vietnam Panik, Timnas Indonesia Akan Diperkuat 15 Pemain Abroad!

Berdasarkan pengundian yang diumumkan BWF, tiga tim tunggal putra yang terdiri dari Alwi Farhan, Yohanes Saut Marcellyno, dan Alvi Wijaya Chairullah akan melaju ke babak 64 besar.

Alwi akan menghadapi Yangyang dari Taiwan di tunggal putra. Ini merupakan event kedua mereka di India setelah event pertama mereka di Bonn International 2022 yang berhasil dimenangkan oleh Alwi.

Di babak yang sama, Johannes akan menghadapi wakil tuan rumah Avishek Yeligar, sedangkan Alvi akan menghadapi Kevin Arroquia Walter dari Amerika Serikat. Mereka akan memainkan pertandingan pertamanya di Guwahati Masters edisi 64 terakhir.

Sementara itu, dua pebulutangkis tunggal putri – Deswanti Rainsih Nurtertiati dan Tasya Farahnailah – akan mengawali perjalanannya dari babak kualifikasi 16 besar.

Deswati akan menghadapi Husina Kobugabe dari Uganda, sedangkan Tasya menghadapi tunggal putri tuan rumah Meghana Reddy Mareddy. Laga mereka juga akan menjadi pertemuan pertama mereka dengan lawannya masing-masing.

Jadwal pertandingan skuad Merah Putih pada Selasa hari pertama Guwahati Masters 2023 adalah sebagai berikut:

Tunggal Putri (Kualifikasi 16 Besar) Deswanti Rainsih Nurtertiati vs Husina Kobugabe (Uganda) Tasya Farahnailah vs Meghana Reddy Mareddy (India)

Tunggal Putra (Babak 64) Johannes Sawt Marcelino vs. Abhishek Yeligar (India) Alwi Farhan Vs. Yangyang (Taiwan) Alvi Wijaya Cherula vs. Kevin Arokia Walter (AS) Dimulai Hari Ini, Alwi Farhan dan 4 Wakil Indonesia Tempur di Guwahati Masters 2023

(Semut) Berikut 10 rekor dunia teraneh yang dibuat orang India, termasuk mosaik kondom terbesar. India adalah negara yang indah. India terkenal dengan budayanya yang kaya dan beragam, namun juga terkenal dengan sejarahnya yang menarik dan aneh. Lilibetminds 6 Februari 2024