LSPR Borong 3 Penghargaaan Anugerah Diktiristek 2023

Selamat datang Lilibetminds di Website Kami!

Lilibetminds, Jakarta – Lembaga Komunikasi dan Bisnis LSPR (LSPR Institute) berhasil meraih tiga penghargaan pada Diktiristake Awards 2023. LSPR Borong 3 Penghargaaan Anugerah Diktiristek 2023

Penghargaan tersebut diserahkan pada 13 Desember 2023 oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Detjen Diktiristek).

Baca Juga: Selamat Antar Humas Raih Penghargaan Terbaik Anugera Diktiristake 2023

Acara tahunan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para pemangku kepentingan pendidikan tinggi, riset dan teknologi yang telah mendukung program dan kebijakan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi dan Teknologi untuk mewujudkan transformasi pendidikan tinggi. Viral Momen Haru Wisudawan Tunanetra UGM Raih Predikat Cumlaude

Penghargaan yang diraih LSPR adalah Peraih Perak kategori Anugerah Basis Data Perguruan Tinggi, yang mana sebagai perguruan tinggi merupakan subkategori dari kategori Pendataan Indikator Kinerja Utama (IKU).

Baca Juga: Kemendikbud akan serahkan 500 penghargaan pada Malam Penghargaan Dictistake 2023

Kemudian peraih perunggu kategori Best International Cooperation Award, peraih perunggu Public Relations Award subkategori Public Relations Person – Emilia Setyaningtias selaku kepala Departemen Communication Prestige.

Terdapat 10 sub-penghargaan, yang meliputi Penghargaan Berprestasi Nasional; Biaya kerjasama program DictyStake; Penghargaan Pembelajaran dan Kemahasiswaan.

Baca Juga: LSPR dan Perum Perumnas menawarkan solusi hunian idaman dengan harga terjangkau

Kemudian pemberian sumber daya; Penghargaan institusi, penghargaan penelitian dan pengabdian masyarakat; Penghargaan Database Pendidikan Tinggi; Penghargaan Hubungan Masyarakat; biaya kerjasama; dan Penghargaan Jurnalisme dan Media.

Rektor LSPR, Dr. Andre Ikhsano mengatakan Diktiristek Award sangat dinantikan oleh seluruh perguruan tinggi di Indonesia. Ini adalah indikator evaluasi nasional.

Kami mengucapkan terima kasih kepada civitas akademika LSPR dan seluruh pihak yang mendukung kami. LSPR akan terus beradaptasi dan berinovasi untuk memajukan pendidikan Indonesia,” kata Andre Ikhsano dalam keterangannya. (1/2).

Wakil Rektor IV. dr. Lestery Noorhjati mengatakan, perolehan SuccessDecidity Award 3 tahun 2023 merupakan prestasi nasional yang patut dicatat oleh LSPR.

Tingkat persaingan penghargaan ini tidak hanya di tingkat LLDIKTI 3 saja yang bersaing dengan lebih dari 300 kampus.

“Namun karena sifatnya, kita bisa bersaing dengan ribuan perguruan tinggi swasta di seluruh Indonesia. Mudah-mudahan di tahun-tahun mendatang kita bisa terus meningkatkan prestasi,” ujarnya.

Tim LSPR bersangkutan mempunyai sumber daya manusia yang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan perguruan tinggi lain yang merupakan universitas dan bukan institut. LSPR Borong 3 Penghargaaan Anugerah Diktiristek 2023

Emilia Setyaningtias, Kepala Departemen Reputasi Komunikasi, mengaku sangat bersyukur bisa bekerja sebagai humas almamater tercinta selama 10 tahun dan mendapat penghargaan sebagai insan PR.

Ia sangat bersyukur dan bersyukur kepada Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi dan Teknologi atas penghargaan tersebut.

Penghargaan ini memberikan semangat kepada Anda untuk melanjutkan studi dan memberikan kontribusi positif bagi pendidikan tinggi dan Indonesia.

“Sebagai praktisi Humas perguruan tinggi, saya akan terus mendukung LSPR dalam pengembangan pendidikan tinggi komunikasi dan bisnis bertaraf internasional melalui penyelenggaraan program belajar kampus merdeka,” tutupnya. (esy/jpnn)