Motor Listrik Honda Dijual Lebih Murah, Begini Cara Belinya

Wecome Lilibetminds di Portal Ini!

JAKARTA, 21 Desember 2023 – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan sepeda motor listrik pertamanya di Indonesia, Honda EM1 e: di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Motor Listrik Honda Dijual Lebih Murah, Begini Cara Belinya

Sepeda tersebut ditawarkan on the road DKI Jakarta pada kisaran Rp 40-45 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk aki yang bisa diisi di sepeda motor atau diganti di stopkontak. Top Otomotif: Isi Garasi Wamenkumham Eddy Hiariej, Cuma 12 Orang RI yang Bisa Beli Mobil Ini

Honda EM1 e: Desain masa depan dengan lampu depan LED dan lampu belakang LED. Sepeda motor ini memiliki panjang 1.795 mm, lebar 680 mm, dan tinggi 1.080 mm. Jarak sumbu rodanya 1.300 mm.

Motor listrik ini ditenagai baterai lithium-ion 1,3 kWh yang mampu menempuh jarak sekitar 41 km. Tenaga maksimum sepeda motor ini adalah 2 tenaga kuda.

Pengguna dapat mengisi daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian 2,7 jam (160 menit) dari 25%-75% dan 6 jam dari 0-100%.

Sedangkan untuk bagian lampu, Honda EM1 e: dibekali teknologi lampu LED di seluruh area pencahayaan. Kemudian sepeda listrik berdesain kecil modern ini dilengkapi dengan USB charger.

AHM menawarkan beragam paket cicilan Honda EM1 e: Cicilan termurah Rp 1,9 juta per bulan dengan uang muka Rp 14,9 juta. Instalasi ini berlaku selama 12 bulan.

Namun konsumen kini bisa mendapatkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: dengan harga lebih murah karena kuda baja modern ini telah mendapat insentif resmi Rp 7 juta dari pemerintah. Motor Listrik Honda Dijual Lebih Murah, Begini Cara Belinya

Penelusuran di laman SISAPIRa Lilibetminds Otomotif mengungkap AHM memasarkan sepeda motor listriknya dengan harga Rp 33 juta.

Untuk mendapatkan subsidi sepeda motor listrik, Anda harus berusia minimal 17 tahun dan merupakan warga negara Indonesia yang memiliki kartu identitas elektronik. Daftar Harga Sembako 7 Februari 2024: Bawang dan Telur Naik. Saat ini, sebagian besar harga pangan di pasaran mengalami kenaikan. Lilibetminds 7 Februari 2024