Ratusan Member Hoogers Indonesia Siap Ramaikan HNR 13 di Pulau Dewata

Sugeng rawuh Lilibetminds di Situs Kami!

Lilibetminds – Komunitas pengendara Harley Davidson Hogers Indonesia kembali menggelar Hogers National Rally (HNR) setelah jeda dua tahun akibat pandemi COVID-19. Ratusan Member Hoogers Indonesia Siap Ramaikan HNR 13 di Pulau Dewata

HNR sendiri merupakan acara tahunan yang mempertemukan Touring, Charity dan Hogers Night untuk memperingati hari jadinya, dan merupakan rangkaian ke-13 sejak diluncurkan pada tahun 2008. Penjualan Sepeda Motor Baru Pada 2023 Mengalami Lonjakan, Tetapi Ekspor Menurun

Tema HNR 13 adalah “Road to Glory” yang merupakan perayaan atas kemenangan komunitas Hogers Indonesia yang pada tahun ini merayakan 24 tahun berdirinya pada tahun 1998. Para anggota Hoogers Indonesia siap merayakan 13 HNR di pulau tersebut. para dewa (Lilibetminds/ Manuel)

“Ini memang program acara tahunan, terakhir tahun 2019 kita lakukan di Lombok. Setelah pandemi kita adakan kembali dengan keberangkatan dari Bandung – Surabaya dan berakhir di Bali,” ujar Yudi Jaja, President Hoogers Indonesia , di Jakarta pada Minggu (16/10/2022).

HNR ke-13 ini akan dihadiri lebih dari 100 Hoger dari seluruh nusantara. Absennya HNR selama dua tahun terakhir akibat pandemi tidak hanya menjadi ritual tahunan, namun juga menambah keinginan keluarga Hoger untuk mengikuti HNR 13.

HNR 13 akan menempuh total jarak lebih dari 1.000 km dimulai dari Jakarta – Bandung pada 18 Oktober, Bandung – Semarang pada 19 Oktober, Semarang – Surabaya pada 20 Oktober, dan Surabaya – Bali pada 21 Oktober.

Di setiap kotanya, Hoogers Indonesia akan mengadakan acara amal sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Total anggotanya akan terbang ke luar Jakarta sebanyak 117 orang. Selanjutnya peserta yang bergabung dari Semarang.

“Nanti kemungkinan akan bergabung 125 anggota,” tambah Yudi. Ratusan Member Hoogers Indonesia Siap Ramaikan HNR 13 di Pulau Dewata

Sedangkan untuk spesifik Harley Davidson yang akan digunakan kompetitor, diakui Yudi tidak ada motor lawas atau klasik. Namun sepeda motor yang digunakan benar-benar sepeda motor touring.

“Tidak ada sepeda tua karena menempuh jarak jauh. Nanti Ultra, Road Black, Road King, semua model touring,” pungkas Yudi.